Mungkin aku harus tertidur dan berpura-pura mati !!!

by - 17:52

Pikiran atau hati ???
Aku juga tak mengerti, dan tak sedang ingin memikirkan hal itu. Terlalu lelah, yah mungkin tepatnya seperti itu. Malas dan bermasa bodoh dua hal yang menyebalkan yang sedang mengerogoti akal dan perasaan ku.
Terlepas dari kejenuhan dan ihklas menerima kenyataan ???
Apa itu solusi? Menurutku itu hanya pilihan mahluk yang sedang berputus asa. Dan aku tidak sedang berputus asa. Entahlah, mungkin itu hanya alasan pembenaran untuk aku.
Waktu untuk sendiri, sepertinya aku butuh itu. Ku harap kalian mengerti, tapi aku tak akan memaksa untuk itu.
Sang penindas, aku butuh ruang !!!
Lagi-lagi aku katakan, bukannya aku menentang tapi aku tak suka dengan pantangan.
Ambigu yang katanya bermakna ganda, akan lebih mudah daripada harus berhadapan dengan kemunafikan.
Apakah kehidupan ini masih saraf akan makna ???
Seperti ilmu yang menjadi pelarian.
Aku Harap jawabanya tak seperti makanan instan.
Mungkin aku harus tertidur dan berpura-pura mati !!!


You May Also Like

0 komentar