MALAM INI

by - 21:48

Malam ini udara terasa panas. Suasana hati juga ikutan kacau. Lagi-lagi aku ingin mengeluh. Aaaaaaahhhhhhhhhhhh,,,,,,,,,,,,,,,.
Ketahuilah suara berisik dari saudara perempuan ku membuat ku ingin meledak. Suara yang sangat menyebalkan.
Andai ada yang bisa menghentikan teriakannya, tanpa harus membuat bibirnya monyong. 
Harus bilang apa yah,,,,??? Heeeemmmm,,,, sepertinya aku butuh tempat berbagi cerita. Dan aku berharap dia bisa mendengar semua cerita dari ku. Meskipun cerita itu sudah ber ulang-ulang kali aku ceritakan. "Hm".

Setelah ku pikir-pikir spertinya justru teriakan itu yang terkadang membuat ku rindu. 
 Aku menyayanginya dan itu wajib untuk ku. Karena kata mama dia satu-satu nya saudara perempuan ku. Dan aku tahu, dia adalah saudara, sahabat dan terkadang menjadi saingan terbaik yang aku punya. hehehe......
                            Yang aku butuhkan adalah diri ku, untuk mampu mengatasi setiap rasa yang aku punya. Kesiapan ku menghadapi semua keadaan.

Malam ini ku temukan lagi rasa yang berbeda. 
Rasa yang ku miliki terus bertambah.
Dan aku menikmatinya.
Siapa pun engkau keberadaan mu sangat berati untuk ku. Makasih,,,,,.:)

You May Also Like

0 komentar