TENTANG KU

by - 10:56

Hari yang indah,. 
Kembali ku latih jari-jari ku yang sama sekali belum terbiasa  mengetik menggunakan laptop.
Kesenangan ku yang sangat suka menceritakan segala hal tentang ku, memberi semangat yang hebat untuk awal dari latihan ku.
Senyum yang ku anggap manis hari ini menemani ku untuk menceritakan hal tentang ku.

Kerinduan pada kehidupan terbaik untuk ku.
Mengajar ku untuk melakukan sebuah perubahan yang ku yakin akan mengantar ku pada kehidupan  yang aku rindu kan.
Hal terbesar dalam hidup.
Dan satu hal yang aku tahu adalah aku harus menemukan nya.

Tapi apa dan siapa atau bagaimana,,,???

Sebuah bagian terpenting dalam hidup, meraih kebahagiaan.
Siapa pun mereka,baik yang sudah aku tahu atau belum aku tahu.
Merekalah orang-orang terbaik untuk ku.
Mereka yang menyayangi ku dan peduli pada ku.
Mereka adalah bagian utama dari perubahan ku, yang nantinya akan tersenyum bahagia bersama ku.

Dan untuk mereka yang peduli pada ku, aku sangat ingin mengenal kalian.
Terima kasih untuk semua rasa yang ada untuk ku.
Seperti apa pun rasa itu, tak peduli pahit atau manis.

Dan semua yang ada di sekeliling ku kalian adalah warna terbaik untuku ku.
I MISS YOU

You May Also Like

0 komentar