MENGINGAT MU SAAT HAMPIR MELUPAKAN MU

by - 20:25

          Aku masih terlalu kaku. Hingga membuat semua nya nampak berlebihan. Entah bagaimana cara memulai dan mengakhirinya.
Apa boleh aku berkata, semuanya sudah terlanjur,,,??????

         Saat ini aku  sendiri,  tanpa kawan dan tanpa  lawan. Aku ingin menjawab semua tanya yang  ada dalam diri. Kekosongan yang ada setiap waktu. Cerita yang sama dan membuat bosan. 
          Ini bukan saat yang aku ingin kan. Bukan hari ini yang aku mimpi kan.
          Aku rindu pada mereka yang dulu selalu ada bersama ku. Mereka yang dulu punya mimpi dan harapan yang indah dengan ku. Mereka yang hadir sebagai sahabat. Mereka yang berjalan tanpa batas. mereka yang memeluk ku erat. Mereka yang dulunya membuat janji dengan ku.
           Saat ini jalan yang kita lewati berbeda. Dan itu membuat kita terpisah. jauh disana kau sibuk dengan pekerjaan mu. Sementara aku, kembali melanjut kan pendidikan di Perguruan Tinggi. Dua hal yang sungguh sangat berbeda. 
            Air mata menetes saat ini, saat aku mengingat mu dan hampir saja melupakan. Entah apa yang salah pada diri ku,,,?????? Aku tak tau,,,,,. 
            Aku ingin berkata aku merindukan mu, saat aku sendiri. Dan aku ingin mendengar cerita mu saat tak satu pun orang yang ingin bercerita dengan ku. Dan semua itu membuat ku malu pada mu.
            Aku sadar, sikap ku ini membuat ku tak pantas menjadi sahabat mu lagi. MAAFKAN AKU.


You May Also Like

0 komentar