CATATAN UNTUK KU

by - 21:11

Selamat malam.
Malam ini lagi-lagi aku sendiri. sendiri adalah hal yang baik sekaligus buruk untuk ku. Baik karena aku bisa melakukan apapun yang aku mau. Dan buruk karena saat ini aku akan merasa kesepian.
Tapi untuk malam ini, aku sangat menikmati kesendirian ku. Karena aku ingin bercerita pada diriku sendiri. Karena aku memang ingin sendiri untuk malam ini.
Ketenangan yang tercipta saat aku sendiri walaupun rasa rindu tak pernah berkurang sedikitpun untuk sosok teman di sekeliling ku.
Aku mengaduh pada hati, tentang rasa lelah yang menyerang tubuh ku. Begitu pun hati yang mengaduh pada tubuh ku, tentang kejenuhan dengan rutinitas ku. Mata ku pun menggambarkan rasa lelahnya dengan sangat sayup. Tapi bibir ku masih saja tetap tersenyum walaupun terkadang senyum nya kecut. Aku harus melakukan sesuatu, dan mungkin aku butuh seseorang untuk itu. Walaupun aku belum terlalu yakin.
Dua menit yang lalu aku memejamkan mata, berpikir tentang apa yang akan ku tulis dan apa yang akan ku lakukan. Yang bisa membuat ku bahagia dan orang lain pun bisa juga merasakan kebahagian itu. Aku selalu ingin orang di sekeliling ku bahagia. Tapi aku selalu ingin menjadi segalanya untuk semua orang, dan itulah sifat ku yang aku sendiri pun tak suka. Dan saat ini juga, aku janji akan membuangnya sejauh mungkin. Karena aku tahu, itu tak baik untuk ku dan aku tahu aku bisa melakukannya.
Aku mencintai mu,,,.^_^

You May Also Like

0 komentar