Semangat

by - 12:42


Waktu kecil aku sama Tenri (saudara perempuanku), biasanya sakitnya berggantian. Kedengaranya sih seperti orang yang janjian, ibarat sebuah perencanaan.
 Baru saja aku baca tulisannya di blog, dia lagi sakit tepat saat aku juga lagi kurang fit, gejalanya sih hampir sama flu berat +++. Hehehe..
 Aku bilangnya +++ soalnya di dukung sama kepala pusing, tenggorokan sakit, dan kerinduan pada mereka yang aku sayang :) Kali ini sakitnya tidak gantian lagi yah kak tapi samaan.
Buat Tenri Sa'Na Wahid tetap semangat.

Ada banyak hal yang harus aku selesaikan, kali ini tidak boleh kalah sama rasa sakit. Aku juga harus tunggu dia yang sampai saat ini masih belum ada kabar. 
Uuuufffffttttt,,, aku harap hari ini dia datang aku merindukan nya.
 Aamiin

Heeemmmmmm,,, dua anak perempuan mama sama bapak sakit, cepat sembuh anak-anak manis :'(


You May Also Like

1 komentar

  1. siapa mau datang? minum obat dek.. obat apa kau minum?? minumko paracetamol kalo bdanmu panas.

    ReplyDelete