Kesedihan

by - 00:59

            Aku biarkan angin  bertiup menyentuh kulitku , meletakkan kedua tangan ku di dada mencoba menenangkan hati yang resah dan menghilangkan kesedihan.
            Entah pada siapa aku bercerita? Aku rindu !!!
            Senyum mama tak lagi terlihat, sorot matanya mengambarkan kesedihan. Suara bapak tak pernah lagi aku dengar, apa mungkin beliau membenci ku. Rasanya ingin berteriak saat ku dapati adik ku yang terbaring lemah.
            Ampuni hamba Ya Rabb, ku mohon beri hamba kekuatan, ku mohon bukakan pintu rahmatMu. Aku ingin mereka bahagia. :’(
            Apa aku terlalu egois, hanya memikirkan kepentingan ku? Kalau benar begitu  kenapa tidak hanya aku yang di hukum?
            Sungguh aku lelah. Tolong dengarkan aku, beri aku kesempatan.

            

You May Also Like

0 komentar