PERPUSTAKAAN MIMPI ANTROPOLOGI ^^

by - 19:40

                Perpustakaan yang masih sangat baru, di sana terdapat buku yang jumlahnya masih sangat minim, tersusun rapi dalam lemari kayu yang cukup besar menurutku. Kini ruangan ini menjadi tempat paling nyaman ketika aku dan teman ku memiliki waktu luang.
                Siang tadi aku bersama tiga orang teman ku kembali berkunjung di perpustakaan. Saat itu hanya ada aku dan ketiga teman ku di ruang perpustakaan, mungkin karena fasilitas perpustakaan masih sangat minim membuat perpustakaan ini jadi jarang di kunjungi.
                   Aku menyandarkan tubuhku di dinding, menatap keluar jendela. Di luar sana langit nampak mendung, tak lama hujan pun turun. Aku berbalik badan, kulihat wajah ketiga teman ku yang juga sedang bersandar menatap keluar jendela seakan-akan menikmati rintik hujan di luar sana. Terpikir oleh ku kami ada di ruang yang sama dan terlihat melakukan hal yang sama tapi aku yakin kami memikirkan hal yang berbeda. Aku tesenyum, karena aku tahu aku tidak sendiri saat ini.
                     Ahmad dia ketua tinggkat yang menyebalkan tapi mengesankan menurutku, tiba-tiba memecah kesunyian dalam ruangan dengan bergurau meminta ku dan Fina membuat puisi dengan tema hujan. Sedangkan Marli memilih mengambil posisi duduk, berusaha membuat tubuhnya dalam posisi senyaman mungkin, sepertinya dia sedang lelah hari ini. Fina sendiri hanya menimpali gurauan Ahmad dengan senyuman, dia terlihat asik dengan tumpukan ide di kepalanya berusaha mencari cara untuk mengaplikasi kan ide itu. Sedangkan aku sendiri memilih untuk memulai obrolan dengan Ahmad yang nampaknya sedang memikirkan sesuatu yang bisa jadi cukup rumit buatnya. 
                     Sejak siang tadi aku berharap bisa terus berjalan bersama KELUARGAKU di ANTROPOLOGI yang memiliki mimpi yang berbeda hingga semua mimpi yang berbeda itu menjadi nyata. 

                       Saatnya menyatukan mimpi yang berbede dan meraihnya bersama,,,,.^^

You May Also Like

1 komentar