CARA UNTUK BAHAGIA ^_^

by - 20:40

        Berbaring di atas rumput yang hijau, menatap langit biru dan menikmati hembusan angin. Atau membiarkan seluruh tubuh basah dengan tetesan air hujan, menikmati udara dingin yang terasa hingga ke tulang. 
             Biarkan senyum terus mengembang, buat hari mu menjadi lebih indah. Buka mata, dan lihatlah begitu banyak keindahan di sekeliling mu. Bernapaslah dengan pelan dan nikmati setiap udara yang kau hirup dan kau hembuskan, rasakan itu sangat nikmat. Mendengarlah dengan tenang agar engkau bisa mendengar begitu banyak orang yang menyanyangi mu. Berlakulah bijak pada semua yang ada di sekeliling mu, karena itulah kunci kebahagiaan. Dengan begitu percayalah, kebahagiaan akan selalu bersama mu, itu artinya engkau akan selalu bahagia.
          Bila saat ini kau sedang bersedih, apa alasan mu untuk bersedih? Apa pantas kau bersedih karena alasan itu? Dan sampai kapan kau akan terus bersedih?
             Saat ini, besok dan sampai kapanpun itu, aku, kamu, dia dan mereka harus ingat dan ingat Rencana Allah SWT itu selalu indah.

Jangan buang waktu untuk bersedih.
Tersenyumlah, karena asal kamu tahu ada orang yang bahagia hanya karena melihat mu tersenyum.
Dan dia adalah orang-orang yang menyanyangi mu.
Harus peka, #wajib
^_^

You May Also Like

0 komentar