AWAL PAGI,,,.^_^

by - 07:03

     
 Pagi ini aku terbangun dari tidur nyenyak semalam. Setelah kemarin aktfitas yang cukup banyak membuat ku merasa sangat kelelahan. Pagi hari yang cukup dingin, membuka mata pun menjadi hal yang sulit. Tersenyum seolah menertawai diri sendiri yang lerlalu manja dalam selimut yang hangat. Dan senyum itu semakin melebar saat aku menyadari hati dan otak ku tak sependapat. Namun pagi yang indah ini membuat ku memilih untuk membuka mata dan memulai aktifitas sederhana di kamar kos ku. Melepas selimutku dan bangkit dari tempat tidur yang terasa begitu nyaman memang sulit tapi aku bahagia dapat melakukannya.
          Memiliki rutinitas yang tak terjadwal,  itulah aku saat ini dan itu harus aku ubah. Terlalu banyak janji yang bertabrakan dan kewajiban pun sering kali terabaikan. Keadaan yang harus aku tinggalkan. Saatnya mengakhiri dan memulai.

Aku lelah, tapi aku tetap melangkah !!!
Apa itu salah???
Aku ingin berlari dan berteriak lepas, untuk mendapat kelegaan !!!
Apa cara itu salah???
Aku ingin pasangan yang baik, tapi aku tak peduli !!!
Apa rasa itu salah???

Aku merindukan kasih sayang dan ketulusan itu ''Keluarga''.
Aku merintih memohon ampun, ingin kembali dan bersujud, berharap hanya pada-NYA ''Allah SWT''.

You May Also Like

0 komentar