Masihkah Anda Peduli

by - 19:15


Cukup lelah saat ini, berjalan tanpa henti dan tak tau arah. Bermimpi dan hampir lupa untuk tersadar. Saat di tanya kenapa? Dia akan menjawab, karena hanya dalam mimpi aku bisa mendapat semua yang aku inginkan. Aku ingin bahagia dan aku benci keterbatasan. Waktu itu berjalan tanpa henti dan tanpa batas, aku ingin seperti waktu.
Udara yang terus berhembus memberikannya hidup. Kenapa dan untuk apa? Dia sudah lelah, kenapa tak berakhir saja? Dia tak ingin hidup, bahkan dia benci dengan kehidupan. Kosong dan tak berarti, hanya itu yang dia punya. Dia tak punya alasan untuk menangis, tidak juga untuk tersenyum dan itu rasanya sangat sakit. Apa masih harus berjalan dan bertahan?
Mengakhiri hidupnya pun, dia tak pernah di perbolehkan karena katanya itu dosa. Apa ada yang bisa di persalahkan? Atau saling menyalahkan. Dan apa ada yang peduli?
Apa semua itu benar atau karena dia lupa untuk bersyukur? Atau karena memang tak ada kebahagiaan di dunia ini? Sebenarnya siapa yang pantas untuk bahagia? Apakah aku, kamu, dia atau mereka?
Bukankah semuanya ingin bahagia.
Semua hanya menjawab, takdir kita berbeda.

Kenapa kalian menatap ku? Apa ada yang ingin kalian katakan? Katakanlah, jangan diam saja. Atau karena memang di antara kita sudah tak ada lagi yang peduli?

You May Also Like

0 komentar