KEBENARAN HATI

by - 11:40


Aku bukan malaikat yang selalu benar dalam berbuat. Aku hanya manusia biasa yang ingin bahagia. Aku yang senang bermimpi dan terus berharap setiap waktu. Biarkan aku berlari berjalan dan berhenti sesuka ku. Maafkan aku yang mengecewakan mu. Maafkan aku dengan sikap yang tak pernah jelas kepada mu. Itulah kekurangan ku yang aku sendiri pun tak suka. Yang terbaik, itulah yang ku mimpikan.
Entahlah, ini memang kesalahan ku. Dan aku sadar tak mudah membuat mu mengerti dengan sikap ku, jangan kan kau aku sendiri tak mampu untuk mengerti. Berteriak sekeras mungkin untuk mengusir rasa bersalah yang menyiksa. Aku tak pantas untuk orang sebaik diri mu.  Mungkin saat ini aku terlalu naif untuk mu.
Aku sakit dengan keadaan serba salah ini. Kesalahan yang entah bagaimana caranya untuk memperbaikinya. Apa mungkin hati ini berbohong. Tapi kenapa mata ini menangis hingga dada pun terasa sangat sesak. Rasa yang tak tertahankan. Langkah yang semakin ragu, berharap waktu berjalan dengan cepat. Sangat sepi dan semua ini membuat ku takut. Pipi yang terus menerus basah dan mata itupun semakin sembab.
Aku bermimpi untuk satu kebaikan dari mu. Aku berharap dalam setiap waktu yang aku punya agar semuanya berakhir dengan senyum tanpa penyesalan. Setiap kata yang ku ucap mungkin bukanlah kebenaran tapi aku selalu belajar untuk mengucapkan kebenaran. Dan kebenaran rasa yang aku miliki saat ini, aku merindukan mu kembali hadir untuk ku.
Tak sadar dengan keadaan ku, hingga aku juga tak sadar saat engkau melangkah pergi. Dan saat ini aku menangis tak tau harus berbuat apa lagi. Aku ingin engkau ada dan memaafkan ku. Walaupun aku tau ini adalah kesalahan.
Astagfirullah, Ya Allah jangan biarkan kan aku larut hingga terlupa. Bimbing aku dalam cinta karena Mu. Ingatkan aku dikala aku sedang lupa dan dekap aku dengan kasih sayang Mu.

Aamiin

You May Also Like

0 komentar