INGIN MENYAPA KALIAN ^_^

by - 07:58

Nama Marli Suarti, Finarsih Sane, Widyarni, Wahyuni Umar, Munira, Sitti Ramawati dan Ni Made Juni Suwandayani. Setiap kali dengar nama itu aku teringat 8 hal tentang senyum, pura-pura polos, wajah malu-malu, tertawa, kebingungan, ngantuk, ngambek, dan rindu. 
Saat ini aku sangat ingin menyapanya. Assalamualaikum, Assalamualaikum saudara perempuan ku. Terima kasih untuk semua hal yang kau berikan, semuanya akan menjadi kenangan.
Saat ini aku sedang belajar bagaimana menjadi saudara yang baik untuk mu. Setiap hal yang aku lakukan adalah bagian dari proses belajar ku. Saat aku banyak membuat mu sedih, kesepian, tidak peduli itu adalah diriku yang sedang “bodoh” dalam belajar. Dan saat aku menghadirkan sedikit tawa untukmu itu adalah peningkatan diriku dalam belajar.
Perlahan kalian masuk kedalam ruang pribadi dalam hatiku. Ruang dimana semua yang  kucintai berada.
Kenangan tiap bersama, pelukan, perhatian, curhat, dan menyelesaikan masalah bersama akan terasa berarti saat kita terpaut dengan jarak.
Untuk Marli, terimakasih sudah menjadi sahabat yang paling sabar dalam menghadapi semua hal tentang aku. Untuk Fina, terimakasih telah mengajarkan aku arti kesederhanaan. Untuk Widya, terima kasih telah memberikanku kesempatan. Untuk Ayu, terimakasih telah menjadi sahabat yang selalu mengerti dan tak pernah bosan mengingatkan ku. Untuk Munira, terimakasih untuk setiap perhatiaan sederhana yang berharga. Untuk Amma, terimakasih dengan cinta tanpa batas. Dan untuk Juni, terimakasih telah mengajarkanku untuk lebih dewasa.
Tempat berkesan, kampus UNM di Jln Hasdin tempat awal mengenal kalian walaupun masih sangat buram.
Kos yang mendapat julukan kos pertamina di Kompleks Pemda, yang menjadi kos pertama untukku, terimakasih telah menjadi jendela yang membuat kami semakin sering bersama.
Terimakasih juga untuk Antropologi yang selalu punya masalah dan punya kegiatan sehingga kami semakin dekat dan akrab.
Terimakasih juga untuk blogger dan facebook yang telah memuat foto dan tulisan tentang kami.
Terimakasih untuk KFC yang telah membuatku tertawa sama fina dan menyadarkan kami kalau KFC itu tempat makan bukan tempat foto-foto. Dan telah menyediakan tempat duduk yang cukup nyaman sehingga aku dan Widya bisa berlama-lama duduk dengan orang spesial untuknya.
Dan terimakasih untuk XXI yang menjadi tempat tujuan pertama kali aku, Marli, Munira, dan Amma jalan bersama dan menjadi tempat kami bisa foto bersama.
Terimakasih untuk kos biru yang menjadi tempat paling nyaman buat ngumpul.
Terimakasih untuk hampir semua penjual bakso dekat kampus UNM Gunung Sari telah menyediakan makan kesukaanku sehingga kami sering makan bareng sampai kepedisan dan pastinya kekenyangan.
Dan terimakasih untuk untuk hampir semua minimarket yang menyediakan es cream coklat kesayangan ku sehingga kami bisa beli es cream bareng.
Dan terimakasih untuk kosanku yang cukup sempit sehingga membuat kami harus berdempet kepanasan.
Dan terimakasih untuk motor hitamnya Widya yang membuat kami harus bekerja sama untuk menjalankannya dan senang tiasa menahan berat badanku dan mengantarkan kami kemana-mana.
Terimakasih untuk waktu yang selalu ada untuk kami dan telah memberi kami pelajaran di setiap detik.
Terimakasih untuk telkomsel yang mempermuda komunikasi kami setiap saat. Pokoknya makasih buat semua hal yang belum sempat aku sebut.






Sedikit pesan, buat Marli tampil lebih percaya diri sayang jangan terlalu pemalu apalagi sama keluarga sendiri. Buat Fina aku sayang kamu, jangan perna berubah yah. Buat Widya jangan cepat emosi dong sayang. Buat Ayu sayang, tegur aku yah kalo aku salah. Buat Munira, aku rindu :’( . Buat Amma, waktunya untuk lebih dewasa. Dan buat Juni jangan terlalu penakut dong sayang J

I LOVE YOU BEST FRIEND. . .

You May Also Like

0 komentar