KALIMAT TAK BERATURAN^_^

by - 13:53

Hujan membasahi sekujur tubuhku, seiring dengan angin yang bertiup menerpa wajah. Kurasa dingin sampai ketulang. Rasa penat di kepala terasa hilang, seolah terbawa air hujan dan tertiup angin...^.^

Rasa lega membuat ku tersenyum lebar, kepuasan yang hebat. Semua warna mulai terlihat jelas. Tak ada lagi rasa lelah yang selalu membuat senyum tak nampak. Kesegaran yang menyenangkan. Membiarkan tetesan air membasahi tubuh yang cukup lelah. Merasakannya dengan menikmati. Sungguh aku ingin semua ada di sini, bersama untuk rasa yang sama.
Hahaha,,,,,, kalimat yang tak beraturan terucap. Ku harap semua bisa mengerti. Aku begitu sulit mengungkap kan nya melalui deretan kalimat. Semuanya dari hati, bahkan terkadang aku sendiri bingung dengan apa yang ada dan terasa. Inilah rasa yang aku punya untuk saat ini. Yang ku anggap gelombang yang indah dan menyenangkan.
Hari ini aku rindu pada-Nya, pada kalian, padamu dan pada mereka. Itu bukan kalimat yang ingin aku ungkapkan, tapi itu adalah rasa yang aku punya. 
Cukup membingungkan untuk mu yang belum mengerti. Tapi suatu hari nanti aku akan membuat mu untuk mengerti. Ketahuilah, setiap rasa yang aku punya itu berbeda. Tersenyum lah, karena kamu spesial untuk ku.
 Aku rindu teriakan mu, melalui ponsel ku.
Larut pada satu rasa yang aku nikmati. Aku harap kau juga menikmati rasa itu, bukan menjadikannya permainan. Karena aku ingin semuanya bahagia. 
jadilah sumber untuk semua hal, karena dirimu. Hati ini masih untuk mu.

You May Also Like

0 komentar