SPESIAL

by - 17:01

Nama nya Tenri Sa'na Wahid,dia adalah kakak perempuan ku yang selalu menjadi kebanggaan keluarga. Menurut ku dia memiliki senyum yang sangat manis. Darinya aku belajar arti sebuah keikhlasan. Tidak jarang aku iri padanya, tapi rasa itu tidak akan pernah bertahan lama karena aku sangat menyayangi nya. Dia adalah sosok yang sangat spesial untuk ku, karena dia satu-satunya saudara perempuan yang aku punya. Walaupun begitu banyak perbedaan di antara kami.
Banyak orang yang tak percaya kalau kami saudara kandung, tapi menurut ku itu tidak masalah. Kami punya harapan yang sangat besar untuk membahagiakan orang tua. Dan bercerita dengan nya, tentang harapan itu adalah salah satu hal yang sangat aku suka termasuk mendengar ceritanya seharian.
Aku suka bersama nya walaupun dia sering kali membuat ku cukup kerepotan dengan berbagai permintaan nya.
Begitu banyak hal tentangnya yang aku anggap luar biasa, namun aku tak tahu bagaimana cara untuk mengungkapkan nya. Yang pastinya dia adalah sosok kakak perempuan yang sempurna untuk ku.

Selalu ada cerita tentangnya............^_^

You May Also Like

0 komentar