KARENA HATI

by - 18:44

Aku ingin bercerita tentang ku. Tentang sebuah kisah dan rasa yang ada. Tentang penyesalan ku. Semalam aku marah. Aku marah pada diri ku sendiri yang tak tau diri ini. Yang tak pernah tau cara berterima kasih. Padahal aku tau persis mereka yang ada di sekeliling ku adalah orang-orang yang terbaik untuk ku, karena aku tau Allah SWT akan selalu memberi yang terbaik untuk ku. Aku tau itu tapi kenapa aku seperti ini? Harusnya aku tersenyum pada mereka dan memberinya yang terbaik.
Pagi ini, hal pertama yang ingin aku ucapkan untuk kakak ku yang sangat aku sayang, maafkan aku yang terkadang membuat mu tidak nyaman. Aku tak pernah marah pada mu. Aku cuma tidak tau harus melakukan apa. Aku kebingungan.:(
Aku tak pernah suka dengan semua yang ada pada diri ku. Andai aku tau cara melupakan semuanya. Aku ingin hal baru.:)
Letih terasa, ku ingin tidur dan bermimpi indah. Kuharap saat itu aku tidak akan pernah terbangun lagi. Keadaan ini membuat ku sangat bosan. Aku sendiri tidak tau lagi kapan aku harus tersenyum dan kapan aku harus menangis. Tak jarang aku melakukan kedua hal itu secara bersamaan. Hal yang bodoh...
Aku pernah cerita hal ini pada beberapa orang tapi tak ada yang mau mendengarkan apa lagi untuk peduli. Aku ingin bercerita di saat aku berdoa, tapi tak ada kemampuan untuk itu. Malah air mata yang menetes.
Apa yang akan aku ucapkan tak ada kalimat yang baik untuk memulai nya.
Aku kurang bersyukur akan hidup ini. Aku tau itu salah, tapi tetap saja aku lakukan. Dan aku sangat malu.
Mama, maafkan putri mu ini. Maaf untuk kesalahan yang ku rasa tak terhitung lagi.
Ya Allah, hamba mohon ampun. Ampunilah dosa dan kesalahan hamba. Terimakasih untuk kasih Mu yang melimpah pada hamba. Dekap hamba dalam ridho Mu. Jangan Engkau biarkan hamba menjauh dari Mu.

Aamiin
^_^

You May Also Like

0 komentar