MALAIKAT ANGKUH

by - 07:56

Selamat pagi malaikat angkuh. Nampaknya pagi ini engkau masih sangat mengantuk. Mata bulat mu yang menurut ku sipit terlihat merah. Memang semalam tidur jam berapa?
Subuh tadi aku unjuk kebolehan membuat nasi goreng untuk mu. Tapi ngak tahu kenapa rasanya berantakan. Jadi aku buat kan mie instan, khawatir nasi gorengnya ngak bisa di makan jadi bisa makan mie. Maaf yah.
Begitu sulit untuk menjelaskan rasa dari nasi goreng itu jadi kamu menyebut nya dengan nasi goreng rasa baru. Uuufffttt, hasilnya mengecewakan banget yah.
Makasih juga yah untuk gelangnya, simpel dan cantik. Gelang terbaik yang aku punya. Pagi ini senyum ku terus mengembang, itu semua karena mu.
Sosok menyebalkan mu selalu membuat ku ingat pada mu. Senyum dan tawa itu selalu menjadi hal paling istimewa setiap aku melihat mu. Engkau adalah malaikat yang berbeda untuk ku. Makasih, untuk warna yang engkau miliki untuk ku. Makasih untuk setiap kalimat yang membuat ku selalu tersenyum.
Aku selalu berharap engkau akan selalu menjadi teman terbaik untuk ku. Sosok kakak yang dewasa yang selalu menemani ku. Dan tetaplah menjadi malaikat angkuh untuk ku.

I LOVE YOU.....^_^

You May Also Like

0 komentar