LARUT

by - 21:40

Malam ini, kembali ku teringat dengan begitu banyak kesalahan yang telah ku perbuat. Sangat lelah dalam ketakutan yang terasa. Disini aku terdiam, larut dan hampir terlupa akan kewajiban. Aku malu pada diri sendiri yang begitu pandai berkata tanpa berfikir. Aku malu dengan semua kesalahan yang ku perbuat. Tak pantas untuk ku berbicara lagi. Aku ingin pergi dan meninggalkan semuanya atau kembali memperbaikinya. Tapi entah bagaimana caranya??? Ribuan pertanyaan muncul.
Abu-abu yang tak pernah aku suka dan hitam yang selalu aku hindari. Tapi sekarang ini aku larut di dalamnya. Terlalu lama, hingga rasanya sakit bagaikan tercekik.
Apa ini diri ku? Terlanjur untuk kesalahan yang fatal menurut ku. Apa yang akan mereka katakan bila mereka tahu? Maafkan aku. Cuma kata itu yang bisa terucap.
Lagi-lagi aku seperti ini. Berhentilah Rahmi, buka pikiran dan hati mu. Tinggalkan semuanya, mulailah.
Kalimat itu selalu membuat ku menangis. Kenapa harus menangis Rahmi?
Bersujudlah sayang, jadilah putri yang baik. Menangislah dalam doa dan taubat. Ingatlah, ampunan Allah SWT lebih besar dari yang kamu tau.
Jangan takut lagi, percaya dan yakin. Disini dan saat ini.

You May Also Like

0 komentar