AKU PERCAYA

by - 18:43

Terlalu banyak yang ingin ku katakan, tapi entah bagaimana cara untuk memulai. Andai ada yang bisa mengerti akan hal tentang ku. Aku ingin itu adalah kamu. Aku ingin berjalan bersama mu, layaknya seorang sahabat yang selalu bersama. Tertawa dan menangis bersama. Menikmati setiap perjalanan yang kita lalu. Tanpa harus ada kecanggungan di antara kita lagi. Menjadikan hidup ini mudah tanpa ada beban. Bersama tanpa ada akhir.
Disini kita bertemu dan aku tak ingin ada perpisahan sini. Aku ingin berkata, aku dan kamu adalah satu. Dan tak akan pernah berseberangan karena alasan apapun itu.
Aku bukan kamu dan kamu bukan aku tapi aku dan kamu rasa yang satu. Ini jalan kita bukan jalan mereka. Ini pilihan kita bukan urusan mereka. Ini kita tanpa dia.
Jangan bertanya lagi biarkan kita berjalan. Jangan menangis lagi, waktunya kita menatap dunia. Jangan biarkan air mata membuat semua nya terlihat buram.
Aku merindukan kisah kita yang dulu. Bukankah kau juga bilang seperti itu?
Aku percaya ada begitu banyak kebaikan yang menanti kita.

Awal tanpa kehadiran dia,,,,.^^

You May Also Like

0 komentar