CARA NYA

by - 14:16

Aku punya alasan kenapa hari ini aku menulis. Itu karena aku rindu. Rindu pada sosok yang selalu menyayangi ku. Sosok yang sangat menyenangkan untuk ku. Yang selalu menjadi alasan aku, untuk bahagia. 

Hati yang luar biasa, itu selalu di berikan untuk ku. 
Cinta dan sayang tanpa sebuah alasan. Itulah dia yang tulus untuk ku. Yang memiliki cara ajaib untuk mencintai ku. Yang tahu bagaimana cara membuat ku tersenyum. Yang menjadikan diri ku hal yang berarti untuknya.
Dia tak pernah bertanya? Tapi dia selalu menjadi jawaban dari setiap pertanyaan ku. 
Dia yang selalu mengajak ku bermimpi dan mewujudkan setiap mimpi yang kami punya.
Selalu membebaskan ku untuk melakukan yang aku suka. Yang percaya dengan setiap kalimat yang terucap dari bibir ku. Yang mengajar ku untuk ikhlas. 
Hingga hari ini aku masih merindukan nya. Hingga saat ini aku masih berharap untuk nya. Mencari dimana keberadaan nya. 
Dan aku ingin mencintai dan menyayangi seperti caranya. Agar aku bisa merasakan apa yang dia rasakan. Agar aku mampu melukiskan setiap rasa dengan tulus. 
Seumpama malaikat dalam kehidupan yang nyata. Dengan hiasan terindah dalam hidup ini yang begitu sederhana namun penuh makna. 
Mengingatkan ku dengan keajaiban hidup ini. Yang menjadikan ku bisa dan bahagia. 
Dengan kemampuan ku untuk menemukannya.

You May Also Like

0 komentar