KESALAHAN KU

by - 16:26

Semua ini karena ulah ku. Berawal dari kita bertemu, berteman, berbagi cerita dan akhirnya menjalani hubungan yang rumit. Maafkan aku yang sudah menciptakan suasana beku ini. Aku tak pernah berniat sedikitpun untuk menyakiti dan mengecewakan mu. Tapi kebodohan ku membuat ku melakukan itu. Perasaan yang tak beraturan dalam kekosongan ku. Kuharap kau akan mengerti dengan kalimat ini. Membuat ku melangkah tanpa memikirkan mu.
Aku bermain dengan semua ini.
Bermain dengan hati ku, hati mu dan mungkin dengan hatinya juga. Walaupun saat ini aku berfikir dia tak punya hati dengan ribuan keangkuhan nya.
Dan hari ini ku anggap malaikat angkuh tak ada lagi, saat ini dia menjadi malaikat yang sudah terlupakan oleh ku.
Mungkin hal itu tak akan mencairkan suasana di antara kita, tapi satu hal yang bisa membuat ku lega karena aku akhirnya meninggalkan semua tipuan, yang ada karena ku sendiri.
Hanya waktu yang mampu menjawab setiap pertanyaan di antara kita. Dan aku yakin saat ini engkau punya banyak pertanyaan untuk ku, yang mungkin kau sendiri bingung bagaimana cara menyampaikannya pada ku.
Ku sebut kau dengan WI, maafkan aku. Aku salah dan aku minta maaf. Kalimat itu terdengar sangat mudah yah?
Tapi hanya itu yang dapat ku lakukan dengan kebodohan yang sudah ku perbuat.
Aku terlalu jahat yah?
Atau mungkin saat ini aku terlalu munafik untuk mu?
Aku membenarkan semua rasa yang kau miliki pada ku karena ini adalah kesalahan ku,.

You May Also Like

0 komentar