HAMPIR LUPA

by - 21:27

Entah harus bilang apa?
Berawal dari aku mengingat dia yang sempat terlupakan oleh ku. Dia seperti mimpi yang menjadi nyata dalam hidupku. Aku ingin tahu tentang nya saat ini. Aku ingin mendengar cerita panjangnya. Melihat senyumnya dan memastikan keadaan nya.
Dulu aku mengabaikan keberadaannya untuk ku. Perhatian yang tulus darinya, ku anggap angin lalu. Aku tak pernah peduli dengan apa yang dia rasa. Hingga dia jauh dan bukan untuk ku lagi.
Aku kehilangan sosok nya. Aku rindu perhatian dan pengertiannya yang selalu untuk ku.
Saat seperti ini aku berharap, di beri kesempatan untuk menebus kesalahan ku pada nya.
Maafkan aku yang dulu mengabaikan mu.
Aku harap kini kau bahagia dengan seseorang yang jauh lebih pantas untukmu. Yang selalu menyadari arti kehadiran dan menghargai ketulusan mu. Dan itu pastinya bukan aku...^^
Terkadang saat dulu aku bermimpi, masa depan ku kelak bersama mu. Dengan satu alasan yang bodoh karena engkau akan selalu menerima apapun yang aku lakukan, pikir ku. Itulah sikap egois yang aku punya.
Aku punya cukup banyak cerita tentang mu dan juga punya cukup banyak hutang.
Janji ku bila suatu hari kita ketemu, aku tak akan lagi bercerita tentang kita di masa lalu tapi aku akan tetap membayar hutang yang aku punya.
I MISS YOU^^

You May Also Like

0 komentar